Pages

Kamis, 06 Juni 2013

lilyana akan buktikan di djarum indonesia open

Lilyana Natsir: Akan Kami Buktikan!

Alfa Mandalika - Okezone
Browser anda tidak mendukung iFrame
Selasa, 4 Juni 2013 14:52 wib
(foto:Suratman S/SINDO)
(foto:Suratman S/SINDO)
JAKARTA - Kekuatan bulutangkis Cina sering menjadi batu sandungan bagi Indonesia. Namun, hal itu seharusnya terus menjadi pemacu bagi pebulutangkis Tanah Air. Turnamen Djarum Indonesia Open Super Series (DIOSS) 2013 yang akan digelar pekan depan bisa menjadi momentum kebangkitan pebulutangkis Indonesia.

Ditemui dalam jumpa media DIOSS 2013 di Grand Ballroom Shangri-la Hotel,Selasa (4/5/2013), Lilyana Natsir dan Tontowi Ahmad mengutarakan masih memiliki optimisme yang tinggi. Bahkan target juara diusung oleh jawara ganda campuran All England 2013 itu.

"Dari dua tahun lalu kami hanya kalah di final. Tahun ini kami akan membuktikan akan menjadi juara. Kami akan membuktikan diri menjadi jago kandang, bukan jago di luar saja,” ujar pebulutangkis yang akrab disapa Lilyana Natsir.

Sementara itu, Kepala bidang pembinaan dan prestasi PBSI Rexy Maniaky juga menambahkan bahwa sangat yakin Indonesia akan menjadi juara dari lima cabang yang dipertandingkan.

"Saya sangat yakin. Saya terbiasa yakin dari saat menjadi pemain. Kekompakan tim juga sangat baik, kami mempunyai target di ganda campuran atau ganda putra," lanjut Rexy.

Seperti diketahui, Indonesia sendiri pada pagelaran DIOSS 2012 hanya menempatkan Simon Santoso sebagai juara tunggal putra. Hasil itu memang bisa menjadi pemicu untuk menjadi lebih baik lagi dalam pagelaran DIOSS tahun ini.

Untuk tahun ini, DIOSS tak akan kalah seru dan ketat.Publik akan disuguhkan oleh aksi-aksi pebulutangkis tenar dunia. Seperti, Lee Chong Wei (Malaysia), Lin Dan (China), Chen Long (China), Taufik Hidayat (Indonesia), Simon Santoso (Indonesia).
(fit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar