Pages

Kamis, 06 Juni 2013

reuni legenda bulutangkis indonesia

Reuni Menghibur Para Legenda Bulutangkis Indonesia

Windi Wicaksono - Okezone
Browser anda tidak mendukung iFrame
Minggu, 2 Juni 2013 13:33 wib
Rexy Mainaky (Foto: PBSI)
Rexy Mainaky (Foto: PBSI)
MAKASSAR – Usia ternyata tak menjadi penghalang bagi para legenda-legenda bulutangkis tanah air, setelah mereka bertandingan dalam ajang ajang Djarum Badminton All Star, kemarin (1/6/2013).

Salah satu legenda bulutangkis Indonesia, Rexy Mainaky juga turun di ajang itu bersama Ricky Soebagdja, pasangannya ketika masih aktif sebagai pebulutangkis, untuk melawan pasangan Chandra Wijaya/Sigit Budiarto. Sayangnya, laga yang hanya dimainkan satu set itu dimenangkan oleh Candra/Sigit dengan skor 21-15.

Rexy sendiri merasa senang dengan adanya event yang diadakan Jarum tersebut. Pria yang kini menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI itu merasa bisa menghibur masyakarat, sekaligus ajang reuni bagi dia dan rekan-rekan yang dulu di pelatnas.

"Pertandingan ini jadi obat temu kangen buat kami. Untuk hiburan penonton saja. Karena kalau main beneran, mungkin kami sudah tidak kuat. Walaupun, kalau ditanya sebenarnya keinginan untuk main masih menggebu-gebu," kata Rexy, sebagaimana dalam situs resmi PB Djarum.

"Salut dengan Djarum Foundation. Luar biasa bisa mengumpulkan begitu banyak legenda bulutangkis Indonesia," tambahnya.

Selain Rexy, Ricky, Chandra dan Sigit, legenda lain yang turut hadir dalam event ini adalah Richard Mainaky, Marleve Mainaky, Hastomo Arbi, Eddy Hartono dan Haryanto Arbi.

"Dua kali main capek ketawa, tapi karena senang hati, jadi tidak kerasa capek. Kami bersenang-senang di lapangan untuk menghibur penonton yang hadir," tandas Rexy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar